Film Ini Hampir Batal Tayang Karena Terlalu Seksi

Dengan perkembangan karya seni film saat ini, sering kali memunculkan banyak sekali varian imajinasi yang membuatnya tidak bisa ditampilkan

Film Ini Hampir Batal Tayang Karena Terlalu Seksi

101 Views

Art & Culture

Published By : Art & Culture

07 April 2018

Film merupakan salah satu seni tontonan yang mulai berkembang pada abad 20 dan menjadi salah satu penemuan yang banyak membantu orang dalam mengembangkan karya seninya. Ketika menonton sebuah film, maka kita akan lebih mudah dalam menangkap daya imajinasi yang ingin disampaikan lewat tayangannya. Untuk menonton sebuah film juga sudah bisa kita lakukan dengan sangat mudah sekarang ini.

Dengan berkembangnya karya sebuah film, justru malahan membuat tema yang diangkat pada sebuah film menjadi lebih beragam jenisnya. Dengan keliaran imajinasi dalam membuat film menjadi lebih berkualitas, banyak juga ternya film yang kualitasnya diatas rata-rata yang hampir saja tidak bisa ditayangkan karena terlalu seksi. Film apa saja itu, berikut ini daftarnya:

Nymphomaniac (Rilis 2013)

Salah satu film yang hampir tercekal dan tidak tayang karena dianggap terlalu seksi adalah film Nymphomaniac. Film yang satu ini berkisah tentang seorang wanita yang menderita penyakit seksual nymphomaniac yang menyebabkan dia membuatnya sudah melakukan hubungan seksual dengan beragam pria sejak masih remaja.

Enter The Void (Rilis 2009)

Film yang satu ini berkisah tentang Oscar yang merupakan seorang pengedar narkoba yang harus tertembak polisi saat ada penggerebekan. Banyak nilai menarik yang bisa kita dapatkan dari film yang satu ini. Yang menarik lagi adalah dalam film ini banyak adegan yang akan menggambarkan suasana malam di Tokyo.

Tags

101 Views

Published By : Art & Culture

07 April 2018

Artikel Lainnya

Artikel Terkait