Kesenian Tradisional Ala Negara Eropa

Kesenian yang ada di Eropa memang terlihat unik, karena disini memiliki kesenian yang berbeda sekali dengan kesenian yang ada di dunia.

Kesenian Tradisional Ala Negara Eropa

135 Views

Art & Culture

Published By : Art & Culture

11 April 2018

Kesenian Eropa memang memiliki daya tarik tersendiri, terlebih bagi Anda yang menyukai berbagai kesenian yang unik dan berbeda dari kesenian yang ada di negara Anda. Salah satu negara yang memiliki kesenian dan kebiasaan yang unik yaitu Spanyol dengan Festival La Merce yang dimilikinya. Bahkan tradisi yang ada di Spanyol ini sudah masuk dalam budaya warisan UNESCO. Tradisi ini melombakan piramida manusia tertinggi yang dinamakan Castell, namun terkadang sempat terjadi kecelakaan pula hingga para manusia yang ikut lomba tersebut terjatuh dari piramida dan mengalami patah tulang. Di FInlandia ada pula Lomba Gitar Udara dengan memainkan musik rock menggunakan gitar udara.

Berbagai jenis kesenian Eropa yang menjadi tradisi hingga tidak bisa dielakkan lagi bahwa beberapa tradisi tersebut justru membahayakan dan lebih terkesan aneh karena sudah tidak sesuai dengan perkembangan jaman. Namun kesenian tradisional bagi rakyat Eropa yang sudah turun temurun dari berabad-abad yang lalu seakan memang harus terus dilestarikan, dengan tujuan untuk meneruskan nilai-nilai tradisi nenek moyang yang sudah memperjuangkan kehidupan mereka sejak jaman dahulu.

Seperti halnya Festival Tukang Sihir yang ada di Jerman, di mana festival ini bahkan sudah ada sejak abad ke-17 dan hingga kini masih diperingati setiap tanggal 30 April disetiap tahunnya. Acara tradisi tersebut juga mampu mendatangkan banyak penonton.

Tags

135 Views

Published By : Art & Culture

11 April 2018

Artikel Lainnya

Artikel Terkait