Cara Menikmati Hujan Bahkan Ketika Kamu Sendirian

Kapan yah dateng hujan lagi ?

Cara Menikmati Hujan Bahkan Ketika Kamu Sendirian

32 Views

chit.chat

Published By : chit.chat

17 April 2018

Hujan buat sebagian orang menjadi sesuatu yang sangat mengganggu karena dapat menghambat aktivtias. Tapi buat sebagian orang yang lain, hujan jua dapat dianggap berkah yang datang menghampiri. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menikmati hujan walaupun kamu sedang sendiri.

 

1. Membaca Buku Favorit

Dengan ditemani minuman hangat kesukaan dan berbalut baju kesayang. Suasana hujan yang mententramkan dapat membuat suasana membaca kamu menjadi sangat menyenangkan dan tenang. Seolah tidak ada gangguan dan bebas masuk ke dunia yang kamu ciptakan sendiri.

 

2. Hujan-hujanan

Beberapa orang seperti merayakan datangnya hujan dengan menari di bawah rintik airnya. Memang sih tidak baik untuk kesehatan, tapi ya gimana. Menyenangkan sih dan nggak tau kenapa bawaannya kalau udah hujan-hujanan tuh suasana hati jadi tentram.

 

3. Membuat Karya

Ketenangan yang ditawarkan hujan membuat kita dapat dengan mudah mendapatkan ide-ide yang bisa kita tuangkan menjadi suatu karya. Bisa tulisan, lagu, ataupun gambar misalnya yang sayang banget kalau ide itu terbuang gitu aja.

 

Banyak banget yang bisa kita lakuin untuk menikmati hujan. Kalau cara kamu bagaimana ?

Tags

32 Views

Published By : chit.chat

17 April 2018

Artikel Lainnya

Artikel Terkait