Tips menu diet menyenangkan ala Dewi Hughes

Nyatanya, dengan diet ini, Dewi Hughes berhasil susut hingga 72 kg dalam setahun!

Tips menu diet menyenangkan ala Dewi Hughes

378 Views

dunia.kuliner

Published By : dunia.kuliner

03 May 2018

Impian menjadi langsing dan sehat, tentu jadi impian sejuta umat. Sayangnya, sering gagal. Nah, Anda dapat mencoba diet ala Dewi Hughes yang tidak muluk-muluk. Tidak perlu mengorbankan diri sampai tidak makan setengah hari dan sebagainya. Kunci hanya hypnotherapy dan terus mensugestikan diri bahwa bisa langsing dan sehat dan menyantap menu sehat dengan senang hingga kenyang.

 

Menu dietnya hanyalah mengonsumsi air putih, buah, dan sayur. Dimulai dari bangun pagi dengan meminum segelas air putih dan setelah setengah jam bangun, kembali minum air putih lagi. Untuk sarapannya, jauh lebih ringan dan sehat yaitu makan buah dan sayur sampai merasa kenyang. Begitupun untuk menu makan siang dan sore hari.

 

Dalam tahapan memulai, jika belum terbiasa tidak menyantap nasi, Anda boleh menyantap sepiring nasi, hanya saja perlu digaris bawahi bahwa porsi nasi tidak boleh lebih banyak dari sayur. Secar perlahan kurangi porsi nasi hingga Anda bisa terbiasa tanpa nasi. Kalau bisa, nasi dari padi diganti dengan nasi dari jagung saja.

 

Tips untuk menyantap buah, pilih buah lokal yang segar. Alasannya karena buah lokal lebih sehat dan tidak mengalami proses pengawetan yang lama ketimbang buah import. Anda juga bisa mengolah buah dalam bentuk jus, infused water, atau salad asalkan tidak menambahkan pemanis buatan. Begitu juga pada sayur, usahakan hindari menggunakan penyedap rasa serta gula dan garam yang berlebihan. Terakhir, minum air kelapa hijau langsung. Sebab air kelapa berfunsi untuk detox antioksidan.

378 Views

Published By : dunia.kuliner

03 May 2018

Artikel Lainnya

Artikel Terkait