Laut Bekah, Wisata Surga Tersembunyi Di Yogyakarta

Tahukah Anda bahwa sebenarnya masih banyak wisata alam di Yogyakarta yang belum banyak dikunjungi wisatawan? Salah satu adalah Laut Bekah.

Laut Bekah, Wisata Surga Tersembunyi Di Yogyakarta

241 Views

Farrel Nafis Adyatma

Published By : Farrel Nafis Adyatma

10 March 2018

Yogyakarta memang terkenal sebagai salah satu kota di Indonesia yang memiliki segudang destinasi wisata. Mulai dari wisata alam hingga wisata sejarah dapat dengan mudah ditemukan di Yogyakarta. Sebut saja seperti Kraton Yogyakarta, Benteng Vredeburg, Pantai Parangtritis, hingga kawasan Malioboro yang tersohor hingga penjuru dunia. Namun tahukah Anda bahwa sebenarnya masih banyak sekali wisata alam di Yogyakarta yang belum banyak dikunjungi wisatawan? Salah satu tempat wisata menarik yang patut dikunjungi saat berlibur di Yogyakarta adalah Laut Bekah bak percikan Surga Indonesia.

Berada di kabupaten Gunung Kidul, Laut Bekah menyajikan pemandangan alam berupa laut lepas yang indah yang dilihat dari pinggir tebing laut yang tinggi. Tempat wisata ini hanya berjarak kurang lebih 30 km dari pusat kota Yogyakarta. Namun sebelum Anda bisa menikmati pemandangan alam yang indah tersebut, Anda harus terlebih dahulu melewati akses jalan yang kurang begitu baik. Memang objek wisata ini belum memiliki beberapa fasilitas yang memadai seperti akses jalan yang baik dan juga toilet umum yang layak. Bagi Anda yang suka dengan petualangan di alam bebas maka Laut Bekah ini bisa jadi salah satu tempat untuk camping bersama teman teman. Dengan suguhan sunset yang sangat indah maka pengalaman menghabiskan liburan ditempat ini bersama orang-orang tercinta tidak akan Anda lupakan.

Tags

241 Views

Published By : Farrel Nafis Adyatma

10 March 2018

Artikel Lainnya

Artikel Terkait