Mirisnya Nasib Menjadi Janda di India

bersyukurlah kalian wahai para wanita

Mirisnya Nasib Menjadi Janda di India

132 Views

Hiburan

Published By : Hiburan

22 April 2018

Menjadi seorang janda bukanlah keinginan semata para kaum wanita, karena sejatinya tidak ada yang menginginkan hal tersebut, lagi dan lagi Negara India dengan jumlah penduduk terbanyak dan angka kemiskinan yang masih tinggi, ternyata janda di Negara ini diperlakukan sangat miris sekali, yuk simak pembahasannya di bawah ini :

1. Wanita terkutuk

1. Wanita terkutuk

http://hanhyomi.com

Sedih bukan kepalang ketika para wanita yang bertitel janda dikatakan sebagai wanita terkutuk, hal ini sangat membuat hati para wanita lainnya hancur dan merasa tergerak untuk membantu persoalan masalah di Negara tersebut. Karena di India, jika wanita yang sudah berstatus janda akan dipandang sebelah mata dan bahkan dikatakan sebagai wanita terkutuk.

2. Hidup dalam keterasingan

2. Hidup dalam keterasingan

http://hanhyomi.com

Siapa yang ingin hidup dalam keterasingan, sejatinya hal itu tidak aka nada yang mau diperlakukan seperti itu, namun nasib buruk selalu melanda para janda di India, mereka sengaja diasingkan oleh para keluarganya karena dinilai sebagai kutukan dan akan menghabiskan uang saja, mereka ditampung di daerah Vrindavan . Di daerah tersebut para janda harus rela berbagi dengan semuanya, berbagi kamar dan lainnya, bahkan mereka pun sangat sulit untuk makan sehari-hari.

3. Upaya pemerintah

3. Upaya pemerintah

http://wolipop.detik.com

Sebenarnya sudah sejak lama pemerintah ingin menyelesaikan mengenai perkara ini, karena ini termasuk hak asasi manusia, walaupun memang ada beberapa suku di India yang memiliki tradisi dan kepercayaan bahwa wanita yang berstatus janda haruslah diasingkan, namun upaya pemerintah ini sedang dalam proses.

132 Views

Published By : Hiburan

22 April 2018

Artikel Lainnya

Artikel Terkait