Kenali Ciri-Ciri Cewek Setia Dari Bentuk Wajah

Ternyata bentuk wajah berpengaruh loh dengan karakteristrik cewek idaman kalian, so pasti kalian ingin dong doi setia

Kenali Ciri-Ciri Cewek Setia Dari Bentuk Wajah

3.230 Views

Hubungan

Published By : Hubungan

28 February 2018

Setiap orang pastinya memiliki bentuk wajah yang berbeda, pernah gak sih kalian perhatikan ada bentuk wajah yang lancip, bulat dan bahkan kotak? Wah ternyata hanya dari bentuk wajahnya saja kita dapat mengenali karakteristik cewek tersebut, yuk deh simak aja di bawah ini :

1. Wajah Oblong (Persegi Panjang)

1. Wajah Oblong (Persegi Panjang)

https://www.wajahpersegipanjang.com

Bentuk wajah ini hampir serupa dengan bentuk persegi panjang, ya persis lah dengan gambar di atas, dengan bagian ujungnya yang membulat. Kebanyakan wanita yang memiliki bentuk wajah oblong ini cenderung lebih religius dan sangat kreatif, namun doi satu ini sangat narsis, jadi kalian sabar aja yak kalau dikit-dikit doi cekrekk cekrekk.

2. Wajah Segitiga

2. Wajah Segitiga

https://www.bentukwajahsegitiga.com

Wah jika doi memiliki bentuk wajah segitiga seperti di atas, ya kalian emang harus extra sabar karena sifatnya agak tempramental, cewek tipikal ini sulit mengatur emosinya, dan kebanyakan wanita berbentuk wajah segitiga ini agak sedikit sensitif, jadi kalian jangan sampai buat doi ngerasa bete dan setres karena itu akan membuat doi mudaj depresi. 

3. Wajah Segitiga Terbalik

3. Wajah Segitiga Terbalik

https://www.bentukwajahsegitigaterbalik.com

Bersyukurlah kalian jika memiliki doi dengan bentuk wajah segitiga terbalik, mereka memiliki data ingat yang sangat kuat dan so pasti pintar. Cewek yang memiliki bentuk wajah ini sangatlah menghargai komitmen dan sangat tulus. Eits, yang perlu kalian ingat juga nih kalau cewek yang berwajah segitiga terbalik ini tidak suka dikekang dan diatur-atur.

Tags

3.230 Views

Published By : Hubungan

28 February 2018

Artikel Lainnya

Artikel Terkait