Sedang Berkabung, Pria Tua Ini Terharu Mengetahui Ada Yang Membantunya

Kisah kebaikan orang - orang untuk membantu sesama ini bikin haru.

Sedang Berkabung, Pria Tua Ini Terharu Mengetahui Ada Yang Membantunya

21 Views

hubungan.viral

Published By : hubungan.viral

07 April 2018

Seorang pria tua bernama Bud Caldwell ditinggalkan isteri tercintanya yang meninggal setelah 55 tahun menikah, pria tua tersebut selalu datang ke sebuah taman dan duduk di bangku taman seperti yang dilakukannya bersama mendiang isterinya dulu. Ia juga sering membawa bunga daisy sebagai bentuk memorial dan meletakkannya di bangku.

 

Ketika musim dingin begitu menyulitkannya pergi ke taman, jalanan taman licin dan dipenuhi salju, menyulitkan bagi seorang pria tua berjalan di tengah salju tebal.

 

Jerrod Ebert and Kevin Schultz dua pekerja yang sering memperhatikan Caldwell, berpikir bahwa pria itu sebegitu setianya pada isterinya sehingga ia tetap datang ke taman walaupun salju sedang tebal.

 

Kedua pria tersebut mulai membersihkan jalanan taman demi membantu pria tua itu bisa berjalan ke taman. Mereka membersihkannya setiap hari, walaupun tak ada yang datang ke taman kecuali Caldwell.

 

Saat di wawancara, “apa yang diperbuat orang untuk memberinya jalan sangat menyentuh,” ujarnya.

 

2 pria itu menjelaskan, "Kami hanya melakukan apa yang kami rasa seharusnya. Itulah gunanya orang lain, untuk dapat membantu sesama. “ Tutur keduanya.

Tags

21 Views

Published By : hubungan.viral

07 April 2018

Artikel Lainnya

Artikel Terkait