Dokter Bimanesh Dikatakan Sempat Mengubah Diagnosa Setnov

Dokter Bimanesh, dokter yang menangani Setnov pasca dikabarkan kecelakaan, sempat mengubah diagnosa untuk mantan ketua umum DPR RI tersebut.

Dokter Bimanesh Dikatakan Sempat Mengubah Diagnosa Setnov

32 Views

indonesia

Published By : indonesia

25 March 2018

Perkembangan kabar kasus e-KTP Setya Novanto masih belum usai. Jika sebelumnya banyak dikabarkan mengenai bukti setnov terlibat dalam kasus korupsi besar tersebut, kini sedang marak berita munculnya saksi dari RS Medika Permata Hijau yang menerangkan bahwa kedatangan Setnov di rumah sakit begitu diragukan. Saksi tersebut adalah dokter Michael Chia Cahaya, salah satu dokter yang bekerja di RS Medika Permata Hijau. Michael menerangkan bahwa dirinya sempat melihat dokter Bimanesh, dokter yang menangani Setnov pasca dikabarkan kecelakaan, sempat mengubah diagnosa untuk mantan ketua umum DPR RI tersebut.

Michael mengatakan bahwa dirinya sempat membuat diagnosa hipertensi untuk Setnov dan membuat catatan harian dokter untuk Setnov. Padahal, aturannya adalah catatan harian dokter seharusnya dibuat setelah pasien memasuki rumah sakit dan sudah diperiksa secara lengkap untuk mengetahui diagnosa pasien dan mengetahui juga apakah pasien tersebut harus mendapatkan perawatan inap atau tidak. Setelah dilihat kembbali beberapa saat pasca dokter Bimanesh membuat diagnosa hipertensi, ternyata diagnosa sudah berubah menjadi cedera pada kepala yang disebabkan benturan saat kecelakaan.

Tags

32 Views

Published By : indonesia

25 March 2018

Artikel Lainnya

Artikel Terkait