Inilah Pantangan Saat Menggambar Alis

Menggambar alis itu tidak bisa dilakukan begitu saja. Karena ada hal-hal yang harus dihindari agar tampilan alis makin indah dan cantik.

Inilah Pantangan Saat Menggambar Alis

60 Views

Merawat Kecantikan

Published By : Merawat Kecantikan

11 April 2018

Penampilan wanita bukan hanya dinilai berdasarkan cara memakai bedak ataupun warna lipstik yang digunakannya. Bagaimana bentuk alis dari seorang wanita juga menjadi salah satu hal yang menjadi perhatian saat wanita sedang berdandan.  Untuk seseorang dengan alis tebal tentunya bukan menjadi hal lama ketika akan mendandani bentuk alisnya sendiri. Namun, berbeda halnya dengan pemilik alis yang tipis dan tidak beraturan.

Untuk membuat sebuah alis, kebanyakan wanita tidak tahu mana alis yang benar untuk digambar di wajah dan mana alis yang akan terlihat aneh saat kita gambar. Untuk yang baru dan masih belajar berdandan harus paham kalau ada beberapa larangan saat kita menggambar sebuah alis. Agar alis kita tidak terlihat aneh, maka berikut ini ada beberapa bentuk alis yang tidak bisa kita gunakan, diantaranya adalah :

Alis Yang Digambar Dengan Tekstur Tebal Malah Akan Membuat Alis Menjadi Tampak Seperti Ulat Bulu

Menggambar alis dengan ketebalan yang keterlaluan memang akan membuat alis kita tampak seperti ulat bulu. Kalau sampai alis kita tergambar ketebalan, tentunya akan memberikan efek mengerikan pada wajah kita sendiri.

Menggambar Sepasang Alis Yang Berbeda Dengan Warna Rambut Kita Sendiri

Fakta yang ada adalah alis yang kita punya warnanya akan selalu sama dengan warna rambut kita sendiri. Kalau sampai kita menggunakan warna alis berbeda dengan rambut, tentunya hal ini bukan hal lucu yang bisa kita lakukan.

60 Views

Published By : Merawat Kecantikan

11 April 2018

Artikel Lainnya

Artikel Terkait