Jangan Lakukan Ini saat Pakai Deodorant

Ketika memakai sebuah deodorant, sebaiknya jangan gunakan ketika kulit ketiak masih basah. Karena itu justru menjadi sarang bakteri

Jangan Lakukan Ini saat Pakai Deodorant

27 Views

Merawat Kecantikan

Published By : Merawat Kecantikan

16 April 2018

Ternyata, sampai pada saat ini ada banyak kesalahan dalam pemakaian deodorant yang bisa membuat kerja deodorant menjadi tidak maksimal. Bahkan, pemakaian deodorant yang salah ini ternyat bisa menyebabkan terjadinya iritasi pada kulit. Agar Anda bisa mendapat hasil yang lebih efekti, maka pastikan untuk selalu menghindari beberapa hal salah dalam pemakaian deodorant di bawah ini!

Pengaplikasian di Kulit Basah

Point yang satu ini adalah salah satu kesalahan dalam pemakaian deodorant yang sering dilakukan banyak orang. Anda harus tahu bila anti perspirant dapat bekerja dengan efektif terhadap kulit yang kering. Bila Anda memakainya secara langsung sesudah mandi ataupun Anda memakainya disaat dalam kondisi yang berkeringat, maka produk tersebut menjadi tidak bisa bekerja dengan baik. Peraturan tersebut berlaku untuk deodorang yang bentuknya berupa spray dan juga roll on yang memiliki kandungan anti perspirant. Cuma deodorant berbahan dasar alami, seperti dari mineral salt inilah yang nantinya akan lebih efektif dipakai sesudah mandi ketika kulit dalam keadaan basah.

Ketiak Tidak Dilembapkan sebelum Pemakaian

Mungkin hal ini terlihat sedikit aneh. Namun, kulit ketiak itu juga butuh sebuah perawatan kulit supaya bisa sehat dan dapat terhidrasi dengan lebih baik. Anda bisa memakai pelembab, seperti dari minyak kelapa untuk melembabkan di bagian kulit di area ketiak Anda. Tidak sekedar dapat menjaga kelembabannya, kandungan dari anti bakteri yang berasal dari minyak kelapa ini juga bisa melindungi kulit Anda.

Tags

27 Views

Published By : Merawat Kecantikan

16 April 2018

Artikel Lainnya

Artikel Terkait