Penyebab Pemakaian Pelembab Bisa Membuat Wajah Jerawatan

Bagi pemilik kulit yang mudah berjerawat, sebaiknya jangan pakai pelembab. Ada cream tersendiri yang ringan untuk jenis kulit Anda.

Penyebab Pemakaian Pelembab Bisa Membuat Wajah Jerawatan

23 Views

Merawat Kecantikan

Published By : Merawat Kecantikan

11 April 2018

Salah satu tahapan yang paling penting dan harus kita pertimbangkan saat kita melakukan perawatan kulit adalah memperhatikan kelembaban dari kulit kita sendiri. Untuk melembabkan kulit kita, maka biasanya kita akan menggunakan pelembab ataupun moisturizer. Adanya pelembab ini akan bisa mencegah kondisi kulit menjadi sangat kering nantinya. Selain itu, penggunaannya juga akan memberikan udara pada kulit agar kulit juga tidak akan mengalami yang namanya dehidrasi yang berlebihan.

Selain dua hal tersebut, kelembaban kulit yang tidak benar kita jaga juga akan membuat permasalahan lainnya pada kulit akan mudah sekali untuk muncul. Ketika kulit dalam kondisi kering, maka jumlah minyak yang akan timbul juga akan semakin banyak sehingga kita akan mendapatkan banyak sekali jerawat pada wajah kita. Salah pelembab juga bisa menjadi salah satu penyebabnya. Sebelum kita akan menghentikan pemakaiananya, maka kita harus paham dengan apa yang menyebabkan pelembab ini membuat wajah kita berjerawat, diantaranya :

Penggunaan Produk Dengan Jumlahnya Yang Terlalu Banyak

Salah satu alasan kita bisa berjerawat saat menggunakan pelembab adalah menggunakannya dengan jumlah yang banyak sekaligus. Apapun jenis kulit yang kita punya kalau kita menggunakannya dengan takaran terlalu banyak, maka akan membuat kita mudah sekali jerawatan.

Tidak Menunggu Kulit Menjadi Kering Saat Akan Menggunakan Make Up

Ketika kita akan menggunakan make up, maka kita harus memastikan pelembab sudah kering karena kita juga harus memastikan pelembab tersebut terserap pada kulit agar tidak timbul jerawat nantinya.  

23 Views

Published By : Merawat Kecantikan

11 April 2018

Artikel Lainnya

Artikel Terkait