Wajib Tahu Fakta Kandungan Zat Berbahaya Dalam Produk Perawatan Kulit Bayi

Cek fakta berbahaya ini yang ada pada produk perawatan kulit bayi.

Wajib Tahu Fakta Kandungan Zat Berbahaya Dalam Produk Perawatan Kulit Bayi

56 Views

kesehatan.viral

Published By : kesehatan.viral

24 April 2018

Bagaimana memilih produk kulit bayi yang aman bagi bayi? Anda mungkin telah melihat banyak iklan di TV di mana banyak produk perawatan kulit bayi yang menawarkan dan mengklaim perawatan terbaik untuk kulit bayi.  


Padahal anda tidak tahu kandungan aman yang tidak dipromosikan iklan tersebut. Mari belajar tentang aspek negatif dari produk "Perawatan Kulit Bayi" dan bahayanya untuk kulit bayi anda.


Sebelum membeli produk tersebut, mungkin anda harus tahu fakta zat – zat yang umumnya terkandung di dalam produk tersebut. 

 
Kumpulan Fakta Produk Bahan Perawatan Kulit Bayi :

 
Berikut ini adalah daftar dari beberapa zat yang biasa digunakan dalam produk perawatan kulit bayi dan bahayanya bagi kulit bayi :
 
Mineral Oil / Petroleum Gel - Korosif, membuat kulit kering, dapat menyebabkan gatal dan iritasi.

 
Zat Perasa/Pewarna Kimia - Dapat menyebabkan gatal dan iritasi. Berbahaya bagi mata, kulit, dan organ dalam jika tidak sengaja tertelan.

 
Detergen / Sabun – zat ini ada dalam sabun bayi dan sampo, selain berbahaya zat ini sangat keras dan korosif yang dapat menyebabkan kerusakan kulit yang parah, pada mata, dan rambut. 

 
Antibiotik / Desinfektan / Antiseptik – zat ini tidak baik dan berbahaya karena kita tahu betul bahwa zat yang dapat membunuh mikroba atau menghentikan pertumbuhan biotik hanyalah racun.

 
Oksalat Logam / Garam Logam - Senyawa seng, sulfur, timbal, dan merkuri zat kimia paling berbahaya yang umum ada di produk kecantikan orang dewasa.  Anda bisa menebak bahaya apa yang bisa zat ini sebabkan pada bayi Anda yang berharga.

 


 

 

56 Views

Published By : kesehatan.viral

24 April 2018

Artikel Lainnya

Artikel Terkait