Brush Yang Wajib Kamu Miliki Untuk Tampil Cantik

Be Beautiful with them,,,

Brush Yang Wajib Kamu Miliki Untuk Tampil Cantik

48 Views

make.UP.beauty

Published By : make.UP.beauty

20 February 2018

Miliki Untuk Tampil Cantik

Hai beauty…

Sudah se-ahli apakah kamu dalam urusan make up? Masih pemula atau udah expert banget nih? Artikel kali ini writer bakal kasih info buat para pemula dan menguji ke expert-an mu dalam hal brush.

Kita sebagai kaum wanita pasti sudah tahu brush itu apa…

Brush adalah satu alat make up untuk mengaplikasikan beberapa make up ke wajah, biasanya brush dipakai untuk mengaplikasikan blush on, eye shadow, lip cream dll. Terkadang keberadaan brush tidak terlalu penting untuk sebagian wanita karena bisa diaplikasikan menggunakan jari tangan saja, contohnya penggunaan eye shadow. Kira-kira ada 33 macam brush yang wajib kamu ketahui dan miliki untuk tampil lebih cantik lagi beauty…

Berikut brush yang perlu ketahui dan wajib kamu miliki untuk tampil cantik serta kegunaannya

 

1. Small Smudge Brush

Brush ini digunakan untuk memadukan eyeliner dan bayangan untuk menciptakan efek berasap yang sempurna. Juga bagus untuk mengaplikasikan pada alis. Brush ini menerapkan eye shadow pada mata dengan presisi, mulai dari aplikasi tipis hingga lebih intens.

 

2. Contour Brush

Brush ini memungkinkan untuk presisi ideal saat kamu menerapkan make up ke kelopak mata. Gunakan untuk menerapkan make up di sepanjang garis bulu mata hingga ke sudut mata untuk efek tambahan agar kamu lebih cantik.

 

3. Concealer Brush

Brush ini digunakan untuk menghasilkan riasan yang merata dan halus pada wajah, serta menyamarkan noda dengan mudah. Cocok dengan produk berbentuk krim seperti foundation, primer, eye cream, atau cream shadow.

 

4. Eye Shadow Shaping Brush

Brush ini digunakan untuk memungkinkan aplikasi perona mata secara lebih terkontrol. Bulunya dirancang secara unik untuk membaurkan dan menciptakan hasil riasan “smoky effect.”

 

5. Small Precision Brush

Brush ini digunakan untuk memudahkan Kamu untuk mengaplikasikan produk pada area-area kecil wajah. Sangat cocok untuk mengaplikasikan concealer, membuat garis mata, atau meratakan pewarna bibir.

 

6. Small Angled Brush

Brush yang digunakan untuk mengaplikasikan perona bibir, perona alis, atau membuat garis mata.

 

7. Angled Contour Brush

Brush ini memiliki bulu siku yang memungkinkan kamu untuk menerapkan dan mewarnai warna mata dengan presisi. Ideal untuk aplikasi base dan lipatan pada eyeshadows.

 

8. Angled Eyeliner Brush

Dirancang dengan bulu yang tipis dan runcing, kuas ini memberikan ketepatan garis dan aplikasi warna yang merata. Cocok untuk menciptakan berbagai tampilan dan memudahkan Kamu untuk mengaplikasikan warna secara lembut maupun tebal.

 

9. Blending Brush

Brush ini digunakan untuk memudahkan Kita untuk mendapatkan tampilan yang alami dan tak bernoda. Fitur brush ini dirancang untuk aplikasi produk yang halus dan merata, untuk riasan yang menyatu sempurna.

 

10. Flat Eyeliner Brush

Brush yang kokoh memudahkan Kamu untuk membuat garis mata dengan tepat. Hasilnya adalah garis yang halus, tegas dan merata. Bisa digunakan dengan produk bubuk, cair atau krim untuk hasil garis mata yang sempurna.

 

11. Crease Brush

Brush ini memungkinkan aplikasi rona pada lipatan mata secara tepat dan terkontrol. Bentuknya yang mengrucut berguna untuk menambahkan kontur dan membaurkan. Cocok di gunakan perona mata bubuk atau padat.

 

12. Dual Brow Brush

Brush ini memiliki bulu yang meruncing diagonal untuk mengaplikasikan produk krim atau bubuk secara tepat. Ujung spoolie-nya yang berguna untuk membaurkan dan membentuk alis untuk tampilan yang halus dan sempurna. Biasanya untuk digunakan dengan formula bubuk, krim atau gel. Bulu Sintetisnya yang lembut mudah di gunakan dan di bersihkan.

 

13. Complexion Brush

Brush ini digunakan untuk memoles seluruh wajah untuk mendapatkan efek riasan yang ringan, merata dan natural. Bisa digunakan dengan berbagai jenis bedak – padat, tabur, transparan, perona pipi atau bronzer.

 

14. Powder Brush

Brush ini berfungsi untuk membaurkan bedak pada wajah dengan hasil yang riasan yang halus sempurna. Cocok untuk mengaplikasikan bedak atau perona pipi.

 

15. Fan Brush

Brush ini dirancang seperti kipas untuk memoles, memperbaiki dan menyempurnakan keseluruhan riasan Kamu. Meratakan, memoles dan membubuhi bedak pada seluruh seluk-beluk wajah.

 

16. Angled Foundation Brush

Brush ini berfungsi untuk menyatukan foundation dan produk cair lainnya pada kulit secara halus dan lebih sempurna.

 

17. Blush Brush

Bruh ini memudahkan Kamu melakukan manuver dan menerapkan warna pada wajah dengan presisi. Ideal untuk aplikasi blush atau bronzer.

 

18. Stippling Brush

Brush ini digunakan untuk membaurkan produk dengan lembut dan membuat kulit terlihat sempurna alami. Dari polesan ringan hingga tebal, brush ini dapat menjangkau semua sudut wajah. Kamu dapat menggunakannya dengan produk berbentuk cair, krim atau bubuk.

 

19. Small Powder Brush

Dirancang dengan ujung kepala yang bundar dan bulu yang padat untuk membaurkan bedak mineral secara efektif pada kulit. Ideal untuk bedak mineral tabur atau padat dan juga bedak padat atau tabur lainnya. Bisa digunakan dengan foundation, bronzer atau blush berbentuk kering atau krim.

 

20. Small Tapered Brush

Digunakan untuk untuk membuat kontur, menyamarkan dan menjangkau semua sudut wajah dengan mudah. Idealnya untuk mengaplikasikan bedak pada area bawah mata, atau mengaplikasikan bronzer untuk menambah kesan. Juga cocok dengan foundation untuk menciptakan hasil riasan yang lembut.

 

21. Angled Blush Brush

Brush ini digunakan untuk memberikan presisi dan polesan sempurna. Cocok dengan blush, bronzer atau highlighter yang berbentuk krim, cair atau bubuk.

 

22. Ultimate Concealer Brush

Ujung nya yang bulat memudahkan Kamu untuk membuat kontur serta menyamarkan garis halus dan noda. Berikan polesan seperti yang kamu inginkan, dan dapatkan hasil yang menyatu sempurna.

 

23. Small Stippling Brush

Memiliki bulu berlapis gKamu untuk hasil tampilan yang halus tak bernoda.Menyapukan polesan yang ringan maupun tebal pada area yang kecil dan sulit dijangkau pada wajah. Cocok dengan produk yang berbentuk cair, krim atau bubuk.

 

24. Pointed Foundation Brush

Brush ini memiliki bulu runcing yang memungkinkan Kamu untuk mengaplikasikan bedak secara tepat pada area yang diinginkan. Ujung yang mengerucut cocok untuk memberi highlight, mempertegas, membentuk dan memberi kontur.

 

25. Total Blending Brush

Digunakan untuk membaurkan perona mata ke kelopak dan lipatan mata dengan mudah. Juga ideal untuk mengaplikasikan concealer.

 

26. Large Countour Brush

Bruh sini digunakan untuk menambah dimensi pada tulang pipi, kening dan rahang.  Cocok untuk di gunakan dengan bronzer padat atau tabur, maupun yang berbentuk bubuk, cair atau krim untuk memoles penampilanmu.

 

27. Defining Face Brush

Digunakan untuk penerapan foundation pada kontur yang tepat dan pasti ke wajah. Bagus untuk mengaplikasikan foundation, tapi juga serbaguna untuk digunakan dengan produk powder, liquid, dan cream.

 

28. Flawless Finish Brush

Bruh ini digunakan mendapatkan tampilan yang alami dan tak bernoda. Fitur brush ini di rancang untuk aplikasi produk yang halus dan merata, untuk riasan yang menyatu sempurna.

 

29. Foundaion Blurring Brush

Bruh ini digunakan untuk membaurkan foundation pada kulit dan menghasilkan tampilan yang halus dan mulus. Ujung kuas yang lembut dan bulat memudahkan Kita untuk menjangkau semua sudut wajah untuk hasil yang mulus dan tak bernoda. Cocok untuk mengaplikasikan foundation, concealer, maupun produk berbentuk krim, cair atau bubuk.

 

30. Powder Buffing Brush

Khusus di rancang dengan serat yang tebal, brush ini membaurkan bedak ke kulit kamu secara merata dan menghasilkan tampilan yang sempurna.  Bekerja sangat baik dengan bedak padat atau tabur untuk menciptakan polesan yang tipis atau tebal sesuai keinginan. Juga cocok di gunakan dengan cream blush, bronzer, highlighter atau foundation.

 

31. Highlighting Brush

Brush ini digunakan untuk menambahkan efek pada pipi dan tulang alis Kamu untuk memberikan pancaran kulit yang lembut. Ideal untuk mengaplikasikan highlighter untuk tampilan yang bersinar, memberikan hasil yang lembut merata pada seluruh wajah. Juga bisa digunakan untuk menghaluskan produk krim atau cair sebagai sentuhan akhir.

 

32. Pointed Powder Brush

Kuas ini memiliki bulu runcing yang memungkinkan Kamu untuk mengaplikasikan bedak secara tepat pada area yang diinginkan. Ujung yang mengerucut cocok untuk memberi highlight, mempertegas, membentuk dan memberi kontur.

 

33. Flawless Finish Brush

Bulunya yang halus membaurkan produk pada kulit secara sempurna, menghasilkan tampilan yang halus tak bernoda. Ujung bulu yang ramping memudahkanmu untuk memberikan polesan yang tepat pada semua sudut wajah. Ujung kepalanya yang miring membuat kuas ini multi fungsi dan mudah di gunakan. Gunakan sisi datanya untuk bedak dan sisi ramping nya untuk mengaplikasikan blush atau bronzer.

Nah gimana beauty, sudah hafal?? Jadi tampil cantik memang ngga gampang dan ngga murah, tapi satu hal yang bisa kalian lakukan untuk tampil cantik adalah berbuat baik kepada sesama, karena cantik itu bukan cuma wajah, tetapi hati juga ya beauty…

Tags

48 Views

Published By : make.UP.beauty

20 February 2018

Artikel Lainnya

Artikel Terkait