Minim Modal tak Menghalangi Pekerjaan Sampingan yang Untung Gede

Wajib dicoba dari sekarang, atau menyesal ketika menjadi pengangguran,,,hiihi

Minim Modal tak Menghalangi Pekerjaan Sampingan yang Untung Gede

214 Views

Rahasia Sukses Marketing

Published By : Rahasia Sukses Marketing

15 March 2018

Sekarang ini semuanya sudah lebih canggih. Sehingga, Anda harus dapat memanfaatkan teknologi yang ada agar dapat menghasilkan uang lebih banyak. Karena saat ini dengan pekerjaan sampingan pun Anda dapat mengumpulkan banyak uang meskipun dengan modal yang minim. Seperti apakah pekerjaan sampingan yang bisa dicoba tanpa modal sepersen pun tapi banyak untungnya? Di bawah ini adalah beberapa daftar pekerjaan sampingan yang banyak untungnya dan tanpa modal, antara lain:

Penulis

Jika Anda hobi menulis, tidak ada salahnya bila Anda mendaftarkan diri kepada platform freelancer agar dapat menjual hasil karya Anda dan mendapatkan sebuah penghasilan. Proses pendaftarannya pun gratis. Cukup dengan meluangkan waktu untuk sering membaca, maka hasil tulisan Anda akan secara otomatis makin baik pula. Sehingga, kesemapatan Anda untuk berkarir dalam bidang penulisan makin terbuka lebar. Whatde.com merupakan salah satu platform bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Di Whatde.com  kamu akan mendapat keuntungan dari 3 hal, yaitu

1. keuntungan ketika tulisan diterima oleh admin,
2. keuntungan ketika tulisan terpilih menjadi tranding,
3. keuntungan ketika tulisan Anda di kunjungi oleh pembaca.

Dan masih banyak lagi keuntungan seperti keuntungan kerjasama / affiliasi dan lainnya. 

Menjadi seorang penulis sebagai pekerjaan sampingan, berpotensi omset minimal 500rb hingga 5jt rupiah. Tergantung kecepatan menulis dan analisa tulisan-tulisan Anda. 

Translator / Penerjemah

Menjadi seorang translator pun juga ternyata dapat menghasilkan banyak uang. Pekerjaan sampingan ini tepat sekali untuk Anda yang memiliki kemampuan lebih dalam memahami bahasa asing. Misalnya saja seperti bahasa Inggris, bahasa Jepang, dll.

Penerjemah biasanya dibayar minimal 50rupiah per kata. Dan biasanya 1 tulisan itu minimal 500 - 2000 kata. Dengan kalkulasi secara pintas otomatis minimal omset per tulisan adalah sekitar 25rb dan bisa mencapai 1jt per bulan. Tergantung pelayanan Anda kepada para pelanggan.

Blogger 

Menjadi seorang blogger juga dapat membuahkan hasil yang sangat menggiurkan. Pekerjaan ini begitu fleksibel dan banyak peminatnya dari seluruh penjuru dunia. Hanya dengan ketekunan beserta kreativitas yang tinggi, maka hasil tulisan Anda dalam akun blogger Anda bisa memberikan hasil yang menggiurkan. Apalagi bila traffic pengunjungnya tinggi, maka bayaran yang bisa Anda dapat makin besar pula.

Caranya tidak terlalu sulit, cukup menulis dengan konsisten di platform-platform seperti blogger.com dan wordpress.com . Semua tulisan haruslah ditulis dengan bahasa anda sendiri dan sangat dilarang untuk melakukan copy paste.

Apabila pengunjung blog anda sudah ramai atau rata-rata diatas 1000 per hari, anda akan menikmati hasil perjuangan anda dari tulisan tersebut. Minimal omset yang bisa didepatkan adalah sebesar 300rb hingga tak terhingga, tergantung tema kategori tulisan anda.

Fotografi 

Mempunya hobby menulis ternyata sangatlah bermanfaat. Selain untuk menyalurkan hobby, ternyata foto Anda dapat dijual. Terlebih lagi sekarang ada aplikasi Instagram. Anda lebih mudah menjual foto ataupun jasa kemampuan fotografi Anda.

Di instagram biasanya foto kamu dihargai mulai dari 100rb. Atau biasanya kamu akan dikirimkan produk dan diminta menciptakan foto terbaik dari produk tersebut. Dengan harga yang fantastis yaitu 100rb per foto. Biasanya sih mereka akan meminta lebih dari 5 foto. Dan setiap bulannya anda akan mampu mendapatkan puluhan bahkan ratusan foto. Bisa dibayangkan keuntungan dari kemampuan dan hobby foto grafi itu kan???

Design Grafis

Tidak semua orang mampu belajar tentang design grafis, karna itu design dan gratis menjadi ladang yang sangat subur untuk dijadikan pekerjaan sampingan. Seorang design grafis tidak ragu2 dalam memberikan tarif dan harga. Bahkan untuk hanya sebuah design simple pun biasa dibayarkan jutaan rupiah, tergantung kreatifitas dan gaya mendesign.

Jika kamu mau memulai pekerjaan sampingan ini, mulai laa mempelajari Corel Draw atau Photoshop. Di Youtube ada banyak cara untuk mempelajari itu semua.

Les Private / Guru Pelajaran Tambahan

Ada sangat banyak anak-anak yang membutuhkan ilmu yang mana tidak mereka dapati di bangku sekolah atau memperdalam ilmu mereka. Bahkan terkadang ada pula orang dewasa yang juga ingin mendapatkan ilmu-ilmu yang tidak sempat mereka pelajari selagi mereka muda dahulu seperti bahasa asing ataupun lainnya. Private Course tidak hanya mengenai pelajar, tp ad pula Les Private kecantikan, Les Private Design Grafis, Les Merias,  Les Mengemudi, dan Lainnya.

Selain pekerjaan sampingan di atas, ada pula pekerjaan sampingan seperti Jualan Pulsa, MLM , Agen Asuransi, Loundry, dan lainnya. Tapi kami menyarankan ada untuk mencoba usaha yang berbasis kemampuan / skill , bukan jual beli. 

Tags

214 Views

Published By : Rahasia Sukses Marketing

15 March 2018

Artikel Lainnya

Artikel Terkait