Teknik Pemasaran Menggunakan Target Pasar Lokal

Seorang pebisnis harus bisa mengandalkan target pasar lokal yang baik demi meningkatkan penjualan dari produk bisnisnya. Ini penting sekali.

Teknik Pemasaran Menggunakan Target Pasar Lokal

48 Views

Rahasia Sukses Marketing

Published By : Rahasia Sukses Marketing

18 March 2018

Kendala paling besar bagi seorang pebisnis  adalah adanya rasa takut karena ketidakmampuan untuk menguasai pasar lokal. Padahal, sebenarnya ide paling kreatif untuk mendukung ketersediaan sumber daya ini dapat menjadi salah satu dukungan bisnis demi menguasai pasar. Maka dari itulah, agar proses pemasaran berjalan efektif, sebaiknya lakukan kiat-kiat yang dapat membuat proses pemasaran lokal di bawah ini:

Teknik Memasarkan Bisnis Memakai Target Pasar Lokal

Upaya Branding lewat Tagline & Logo

Logo beserta tagline ini merupakan kekuatan untuk bisnis. Keduanya ini bisa menjadi sebuah identitas yang dapat memberikan ciri khas tersendiri untuk sebuah bisnis. Saat masyarakat mulai mengenal sebuah tagline dan logo, maka produk Anda akan selalu diingat para masyarakat.

Pakai Media Lokal untuk Kekuatan

Media lokal, misalnya saja seperti surat kabar harian, kemudian buletin, dll ini biasanya diterbitkan setiap hari. Ini adalah cara bagi masyarakat lokal agar mendapat berita yang terbaru. Dengan menggunakan media lokal ini untuk sarana berpromosi inilah membuat Anda lebih maju dalam dunia pemasaran lokal.

Pemasangan Iklan Reklame

Sekalipun terderngar konvensional, ternyata pemasangan iklan pada papan reklame ini dapat menjadi sebuah strategi paling ampuh untuk pemasaran produk lokal. Pemasangannya ini bisa ditempatkan pada lokasi yang strategis dan harus dijangkau. Tak hanya itu saja, pilih desain iklan yang paling menarik untuk membuat para konsumen makin terpikat.

Tags

48 Views

Published By : Rahasia Sukses Marketing

18 March 2018

Artikel Lainnya

Artikel Terkait