Latihan memasak dari game Cooking Academy

Belajar memasak dari hal yang paling menyenangkan

Latihan memasak dari game Cooking Academy

76 Views

new.tech

Published By : new.tech

23 April 2018

Memasak, memang bukan perkara yang mudah. Tidak semua orang bisa memasak bahkan untuk hidangan yang sederhana. Namun, pasti ada masa-masa tertentu yang membuat "ketidakbisaan" itu terpaksa membuat menjadi "bisa". Belajar masak sendiri tidak melulu harus didapur, sekedar menambah ilmu sambil bermain, ternyata juga bisa.

Lewat game Cooking Academy, pemain akan diajarkan bagaimana membuat sebuah makanan dengan resep-resep tertentu bahkan dengan versi game yang banyak, memudahkan pemain menambah wawasan membuat resep masakan internasional. Sebagaimana namanya, Pemain akan diminta seperti seorang kontestan Master Chef, sebuah acara lomba masak yang sudah tingkat internasional. Jadi, pemain akan mengenal beberapa bahan masakan yang baru, bagaimana memotong sayur yang benar, mengaduk adonan yang benar, hingga menyusun masakan di sebuah piring dengan kreativitas sendiri.

Sama seperti pada acara versi nyatanya, setelah memasak, masakan yang sudah diolah pemain akan dinilai oleh juri. Jangan terlalu yakin, nilai yang Anda dapat pasti bagus, ya! Walau nilai yang Anda dapat, ternyata gagal tapi Anda harus tetap bersemangat mencobanya lagi.

76 Views

Published By : new.tech

23 April 2018

Artikel Lainnya

Artikel Terkait