3 Unsur penting membuat game horor

Tanpa unsur ini, game tidak akan menjadi horor!

3 Unsur penting membuat game horor

190 Views

new.tech

Published By : new.tech

06 April 2018

Membuat game horor harus  memperhatikan beberapa unsur agar chemistry atau perasaan pada game bisa muncul, seperti rasa tegang, penasaran, sampai deg-degan. Lantas apa saja yang menjadi konten untuk membuat game yang menegangkan?

Jumpscare dan tokoh

Jumpscare dan tokoh

https://gerardo488.deviantart.com/art/Monster-Vinnie-Bed-Jumpscare-667558693

Jumpscare atau gambar seram yang muncul secara mendadak nyatanya bisa memicu perasaan pemain untuk masuk ke dalam game. Tujuannya adalah untuk mengecoh dan membuat yang melihat menjadi terkejut, tak aneh jantung mulai berolahraga alias berdebar tapi ini kurang baik juga untuk kesehatan apalagi bagi yang punya gangguan jantung.

Oleh karena itu, tokoh karakter yang dibuat harus memiliki penampilan yang senada agar chemistry antar dua unsur ini sama-sama menyambung.

Cerita dan Tantangan

Cerita dan Tantangan

https://www.facebook.com/perpustakaanceritaseram/

Cerita yang dibuat harus menantang dan berbeda untuk menarik perhatian pemain. Sebagai inspirasi, Anda dapat mengembangkan dari cerita misteri legenda ataupun bisa dikembangkan dari imajinasimu sendiri. Sebuah game yang menarik harus mempunyai teka-teki agar pemain tidak cepat bosan dan tetap penasaran dengan akhir atau ending game. Perlu juga diberi tantangan agar lebih memicu adrenalin seperti sejata yang terbatas.

Suara

Suara

https://pixabay.com/id/tempat-tidur-kamar-tidur-1293442/

Dengan adanya suara, game akan terasa lebih hidup. Perasaan juga bisa terarah dengan adanya suara. Suasana yang diatur bisa dirasa begitupun tokoh-tokoh yang ada di dalam game terasa bernyawa sehingga pemain merasa berada dalam skandal game.

190 Views

Published By : new.tech

06 April 2018

Artikel Lainnya

Artikel Terkait