Yuk asah otak dengan 5 game otak ini!

Otak juga perlu diasah dengan cara yang menyenangkan

Yuk asah otak dengan 5 game otak ini!

95 Views

new.tech

Published By : new.tech

06 April 2018

Bermain game memang bertujuan untuk merefreshing pikiran dan mengasah otak. Namun tidak semua permainan bisa. Untuk meningkatkan IQ, sebuah game tidak harus banyak konten yang penuh dengan visual tapi dengan kesederhanaan game bisa membuat otak aktif dan bekerja keras. Berikut game-game pengasah otak yang patut dicoba :

Brain Dots

Brain Dots

https://play.google.com/store/apps/details?id=jp.co.translimit.braindots

Sekilas memang tampak sangat simpel tapi begitu levelnya mulai tinggi, tidak akan menjadi mudah. Peraturan dalam permainan ini hanyalah menggambar sebuah garis sebagai tempat bola menggelinding dan mengenai bola yang berada di bawah.

100 Doors

100 Doors

https://www.unigamesity.com/100-doors-walkthrough-levels-1-20/

Sesuai dengan nama gamenya, Anda harus menyelesaikan tantangan sebanyak 100 pintu. Beragam cara untuk menyelesaikannya sampai harus mengguncangkan handphone!

Berburu Kata+

Berburu Kata+

https://play.google.com/store/apps/details?id=tr.com.fugo.kelimeavi2.id&hl=in

Game yang sangat menuntut kerja sama dan sinkronisasi antara mata dan otak. Dalamkotak-kotak huruf, Anda harus menemukan kata yang diminta untuk menyelesaikan pemainan.

Skillz

Skillz

https://apkpure.com/id/skillz-logical-brain/net.rention.mind.skillz

Terdiri dari banyak level dengan permainan yang berbeda,  otak sangat dilatih untuk bekerja cepat dan cerdik. Jika sudah berhasil memecahkan satu bagian level, maka akan keluar seberapa besar akurasi otak Anda bekerja.

Duel Otak

Duel Otak

https://www.liputan6.com/tekno/read/2366603/strategi-jitu-menangkan-game-duel-otak

Game ini bermain seperti kuis bahkan bisa beradu dengan teman. Soal-soalnya pun beragam tentang beragam soal tentang ilmu sosial dan sains.

95 Views

Published By : new.tech

06 April 2018

Artikel Lainnya

Artikel Terkait