Yuk jadi seorang detektif lewat tiga game ini!

Unduh dan coba mainkan game-game detektif ini

Yuk jadi seorang detektif lewat tiga game ini!

57 Views

new.tech

Published By : new.tech

07 April 2018

Menjadi detektif adalah sebagian orang tapi rasanya di dunia nyata, itu terasa sedikit tidak mungkin. Namun Anda tetap bisa mencoba menjadi detektif lewat sebuah game. Diantara banyak game detektif, Anda dapat mencoba tiga game berikut ini yang punya konten yang berbeda :

Sherlock Holmes Lost Detective

Sherlock  Holmes Lost Detective

http://novypr.com/sherlock-holmes-lost-detective/

Di dunia kisah detektif, tokoh satu ini sudah sangat terkenal. Lewat kisah fiktifnya di novel karangan Sir Arthur Conan Doyle, Sherlock disukai banyak pembaca. Sekarang, kisahnya diangkat dalam sebuah game. Bedanya, bila biasanya Anda yang dituntun oleh Sherlock untuk memecahkan misteri. Sekarang kebalikannya. Anda akan menggantikan Sherock Holmes yang hilang dengan ditemani sahabatnya, John Watson.

Dark Arcana

Dark Arcana

https://megagames.com/fixes/dark-arcana-carnival-collectors-edition-v10-all-no-dvd-prophet

Yang membedakan dengan game detektif lainnya,  Dark Arcana memiliki konten berunsur supranatural. Dalam kisah game, seorang Ibu beranak satu baru saja diculik dengan kekuatan magis. Oleh itu, Anda berperan untuk membantu anak tersebut untuk memecahkan kasus dan menemui Ibunya kembali.

Who Is The Killer

Who Is The Killer

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.glaznev.whoisthekiller4

Bukan dari cerita dan kepopuleran tokoh tapi game ini menarik perhatian dengan tantangan memainkan 7 tokoh karakter oleh Anda sendiri. Tokoh-tokoh tersebut satu per satu akan meninggal dan Anda harus bisa menemukan siapa pembunuh dari enam tokoh itu sebelum Anda kalah dengan membunuh diri sendiri. Uniknya, Anda dapat menginterogasi beberapa orang yang dicurigai sebagai pembunuh dan tau apakah ia berkata jujur atau berbohong.

57 Views

Published By : new.tech

07 April 2018

Artikel Lainnya

Artikel Terkait