Pesta teh yang menghangatkan pertengkaran

Pertengkaran karena kesalahpahaman kami bisa menjadi lebih hangat lewat pesta teh

Pesta teh yang menghangatkan pertengkaran

38 Views

non.fiksi

Published By : non.fiksi

07 May 2018

“Hei, kalau obrolan kita bisa seseru ini, bisakah kau mengganti teh ini dengan air soda? Kalau aku boleh jujur, aku tidak terlalu suka teh. Ini terlalu lemah bagiku.” Nina tertawa lepas.

Akhirnya aku menemukan pribadi Nina yang hilang kemarin. Polos dan lebih suka ceplas-ceplos, apa adanya. Aku yakin, dia baru berani mengatakan ini setelah menahannya cukup lama. “Na! Kau ini sudah berpenampilan anggun, kita sedang pesta teh Tyana. Mana mungkin aku menyelipkan air soda dalam tasku? Haha.”

Aku bersyukur, Tyana mengadakan pesta teh ini. Skenario yang dibuatnya sangat tepat, menempatkan aku dengan nomor yang bersebelahan dengan nomor Nina. Dengan beribu alasan, dia menjelaskan pada Nina bagaimana bisa pesta tehnya dibuat dengan mengatur posisi tamu, “Ini, kan, pestaku, ikut saja. Soal proyekmu nanti kita bicarakan setelah kau ikut pesta.”

Kami bertiga adalah sahabat dari kuliah. Tyana sukses sebagai istri seorang produser dan Nina sebagai musisi, sedangkan aku sebagai mekanika di perusahaan internasioal. Setahun lalu, aku dan Nina terlibat kesalahpahaman yang kusut dan Tyana sangat pandai berperan menguraikan benang masalah itu.

38 Views

Published By : non.fiksi

07 May 2018

Artikel Lainnya

Artikel Terkait