Yang Harus Kamu Siapkan Sebelum Menjalin Hubungan Dengan Yang Lebih Dewasa

Orang yang lebih dewasa memang pesonanya memikat hati sih

Yang Harus Kamu Siapkan Sebelum Menjalin Hubungan Dengan Yang Lebih Dewasa

53 Views

romansa

Published By : romansa

23 March 2018

Punya pasangan lebih tua ? Kenapa nggak. Bukan sesuatu yang salah kok memilih untuk punya pasangan yang lebih tua. Selain mereka lebih dewasa dalam berpikir, kedewasaannya dalam berpenampilan dan berperilaku memang sudah seperti punya pesona sendiri sih. Jadi nggak ada salahnya kalau kamu ternyata lebih memilih orang yang umurnya lebih tua dari kamu untuk dijadikan pasangan. Tapi, sebelum melangkah ada baiknya kamu mempersiapkan diri dulu yah seperti ;

 

1. Lebih serius

Orang yang lebih dewasa biasnya sudah tidak ingin main-main lagi dalam menjalin hubungan. Jadi kalau kamu merasa masih ingin bebas banget dan belum mau melakukan hubungan yang serius, sebaiknya kamu urungkan niat kamu deh.

2. Hargai kedewasaannya

Misalnya dengan tidak terlalu manja-manja. Orang yang lebih dewasa biasnya memiliki pemikiran yang lebih teratur dan terencana, jadi kamu harus sudah siap menerima hal itu dari pasangan kamu.

3. Lebih terbuka

Kalau kamu adalah tipe orang yang sangat suka untuk menuntut kepekaan dari pasangan kamu tanpa kamu beritahukan apa yang sedang terjadi ke pada mu, hmm sepertinya hal itu tidak akan bisa dipakai jika ingin menjalin hubungan dengan orang yang lebih dewasa.

 

Gimana ? Kamu sudah merasa memiliki kesiapan seperti di atas ?

Tags

53 Views

Published By : romansa

23 March 2018

Artikel Lainnya

Artikel Terkait