Jelang Laga Mu vs Chelsea, Conte Dan Mourinho Sepakat Tak Ungkit Masa Lalu

Mengapa akhirnya Mourinho dan Conte sepakat lupakan pertengkaran masa lalu jelang laga Mu vs Chelsea?

Jelang Laga Mu vs Chelsea, Conte Dan Mourinho Sepakat Tak Ungkit Masa Lalu

65 Views

sport.station

Published By : sport.station

24 February 2018

Jelang laga Mu vs Chelsea, manajer kedua tim tersebut ungkap untuk sepakat tidak ungkit-ungkit lagi kontroversi, yang melibatkan perang kata-kata pedas, di antara keduanya. Perang tersebut berawal dari kata-kata yang terlontar dari Mourinho, ketika ia menyebutkan tentang ‘badut-badut’ lapangan. Merasa tersulut, Conte pun tak segan-segan melontarkan balasannya. Puncaknya, Mourinho beberkan mengenai pengaturan skor yang membuat Conte meluap dan menyebutnya sebagai manusia kerdil.

Jelang duel di Old Trafford besok malam, Conte menyebutkan bahwa dirinya tidak tertarik untuk membahas masa lalu. “Saya tidak tertarik untuk membahas topik itu, kedua belah pihak mengatakan sesuatu dulu, tapi kami sudah menghentikannya,” ungkap Conte seperti yang dilansir dari Sky Sports.

Hal senada juga terdengar dari pernyataan Mourinho, “Saya sudah bilang, saya tidak ingin membahas sama sekali, sama sekali tidak. Masalah intinya bukan itu. Conte adalah manajer yang bagus yang melatih tim fantastis. Itu yang penting,” tegas Mourinho.

Tags

65 Views

Published By : sport.station

24 February 2018

Artikel Lainnya

Artikel Terkait