Transaksi Uang Kripto di Indonesia Mencapai Rp100 M Setiap Hari

Orang-orang saat ini banyak menggunakan mata uang kripto ini sebagai investasi jangka pendek yang menguntungkan.

Transaksi Uang Kripto di Indonesia Mencapai Rp100 M Setiap Hari

35 Views

techno

Published By : techno

17 March 2018

Nilai transaksi mata uang kripto di Indonesia terus meningkat, tercatat hampir mencapat Rp100 M per harinya. Angka ini berpotensi besar terus meningkat seiring dengan harga uang kripto yang semakin melambung. Meningkatnya angka transaksi ini juga seiring dengan semakin bertambahnya pengetahuan masyarakat mengenai mata uang digital ini.

Mata uang Bitcoin masih menjadi primadona mata uang kripto selain mata uang lain seperti Ethereum, ripple, dan stellar. Hal ini cukup wajar mengingat mata uang Bitcoin adalah mata uang kripto yang paling populer sekaligus paling menguntungkan saat ini. Orang-orang saat ini banyak menggunakan mata uang kripto ini sebagai investasi jangka pendek yang menguntungkan.

Dengan semakin maraknya transaksi mata uang kripto, maka akan ada banyak sekali potensi tindak kejahatan maupun penipuan. Hal ini juga karena masyarakat Indonesia yang masih awam tentang mata uang kripto ini. Selain itu sifat masyarakat Indonesia yang mudah terpedaya iming-iming besar membuat potensi penipuan semakin besar. Sebaiknya kita selalu berhati hati ketika hendak bertransaksi mata uang kripto, usahakan selalu menggunakan jasa jual beli yang terpercaya.

Tags

35 Views

Published By : techno

17 March 2018

Artikel Lainnya

Artikel Terkait