Peluang bisnis transformasi dari roti unyil ke burger mini

Dengan ukurannya yang kecil tentunya modal yang dikeluarkan juga sedikit dengan keuntungan yang lebih

Peluang bisnis transformasi dari roti unyil ke burger mini

212 Views

tips.usaha

Published By : tips.usaha

22 March 2018

Roti kecil yang dikenal dengan roti unyil memiliki rasa tawar dan sedikit manis.Rasa manis yang tidak kuat ini ternyata juga cocok dijadikan sebagai roti untuk burger. Seperti aplikasi, dimana ada yang versi reguler maka ada pula versi lite (mini). Dengan memofikasi roti unyil, kita bisa membuat burger dalam ukuran mini bahkan mempunyai nilai ekonomi dengan modal kecil.

Bahan-bahan yang digunakan sama saja dengan membuat burger pada umumnya. Hanya saja, ukurannya harus dipotong lebih kecil. Dalam pemilihan daging atau beef, pilihlah ukuran kecil yang tersedia di supermarket tertentu. Ini akan memudahkan membaginya dan harganya juga lebih murah ketimbang beef dengan ukuran normal.

Penyajiannya tergantung kreativitas masing-masing. Namun agar tidak berantakan dan burgernya hancur, ada baiknya menggunakan lidi kecil atau lidi dongkrak dan menancapkan pada burger agar burger bisa tetap utuh. Perlu diingat,lidinya harus lebih tinggi dari pada burger supaya pembeli tidak memakannya langsung karena ukurannya yang cukup untuk satu cakupan mulut.

Tags

212 Views

Published By : tips.usaha

22 March 2018

Artikel Lainnya

Artikel Terkait