Pantai Karangsong, Pantai dengan Hutan Mangrove Terbaik

keindahan pemandangan laut Jawa yang luas dan langsung merasakan deburan ombak dan pasir pantai

Pantai Karangsong, Pantai dengan Hutan Mangrove Terbaik

45 Views

Wisata Hemat  ala Mahasiswa

Published By : Wisata Hemat ala Mahasiswa

28 April 2018

 

Tempat yang hits pertama kali di Indramayu adalah pantai Karangsong. Pantai ini berada di desa Karangsong, tepatnya di Kec. Indramayu, di Kab. Indramayu. Pantai ini mempunyai berbagai macam pemandangan alam yang sangat eksotis dan mempunyai pantai yang benar-benar bersih. Air lautnya sendiri berwarna kebiruan. Hanya saja, disinilah juga terdpat sebuah lumpur dan juga pasir yang warnanya berupa kecoklatan. Itu artinya, Anda tidak diperkenankan untuk berenang bila singgah ke pantai ini.

Namun meskipun begitu, Anda masih bisa mencoba untuk menikmati pemandangan pantai yang sangat indah yang ada di pinggiran pantai. Salah satu waktu terbaik untuk bersinggah ke pantai ini adalah di sore hari. Sehingga, Anda bisa melihat pemandangan sunset yang indah di pantai ini. Tak hanya itu saja, di pantai ini juga mempunyai sebuah hutan mangrove yang sayang untuk dilewatkan.

Suasana hutan bakaunya sendiri masih sangat alami, karena sangat rimbun. Sehingga, hal ini membuat para wisatawan semakin betah untuk berlama-lama di pantai ini. Bahkan, para wisatawan sendiri nantinya juga dapat menyusuri hutan mangrove lewat jalanan setapak yang telah disediakan. Di samping itu, para wisatawan juga dapat menelurusi hutan dengan menggunakan perahu yang disewakan. Hanya dengan 10 ribu rupiah, Anda bisa menikmati keindahan dari hutan mangrove karangsong yang satu ini.

 

45 Views

Published By : Wisata Hemat ala Mahasiswa

28 April 2018

Artikel Lainnya

Artikel Terkait